Resto & Cafe Nusntara 86 Hadir Di kota Lubuklinggau

 


Lubuklinggau-mitrari.com-Kota Lubuklinggau kini menjadi kota yang semakin maju, tidak kalah dengan kota besar lainnya. Saat ini pun semakin banyak tempat wisata dan restoran bermunculan di Kota Lubuklinggau. Jadi warga kota Lubuklinggau dan sekitarnya tidak perlu khawatir kalau weekend ini belum bisa liburan ke luar kota. 



Sekarang Tempat tongkrongan anak muda dan keluarga hadir di Kota Lubuklinggau, yakni Nusantara 86 Resto & Cafe yang beralamat Jl. SMB II Marga Mulya No. 112 Kota Lubuklinggau 


Nusantara 86 Resto & Cafe ini menyediakan panggung untuk hiburan para pengunjung sambil menikmati menu yang disediakan. Selain itu, juga memiliki ruang indoor outdoor yang nyaman, disediakan ruang khusus VIP, Meeting Room dan Karaoke Room, serta tempat parkir yang luas sehingga cocok untuk keluarga.


“Awalnya RM Lembah Anai, namun kita punya ruangan outdoor dan space yang lumayan luas, sehingga kita sediakan panggung hiburan bagi para pengunjung. Jadi buat keluarga dan anak muda pun dapat menikmati sensasi musik, selain itu kita juga menyediakan ruang khusus VIP, Meeting Room dan Karaoke Room,” kata Owner Nusantara 86 Resto & Cafe, Arif, Kamis (2/11/2023).


Menurutnya, di Lubuklinggau untuk tempat-tempat kopi memang sudah banyak. Namun kekurangannya adalah tempat untuk keluarga, sehingga Nusantara Resto & Cafe ini mencoba untuk menghadirkan makanan juga.


“Ya, kita lihat kekurangan kafe di Kota Lubuklinggau jarang menyediakan menu makanan,” ujar bintara muda.


Terkait menu, Nusantara 86 Resto & Cafe menyediakan makanan dan minuman yang harga terjangkau untuk semua kalangan. Untuk harga makanan Mulai Rp. 30 ribuan. Sedangkan minuman mulai harga Rp. 20 ribuan. Artinya, Nusantara 86 Resto - Cafe selain memberikan pelayanan terbaiknya, tapi harganya juga masih bisa dijangkau.


Arif berharap keberadaan Nusantara 86 Resto & Cafe bisa memberi kepuasan terhadap masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya saat berkunjung, serta mendapatkan nuansa yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya.(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler