102 PTPS Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Resmi Di Lantik



Lubuklinggau-mitrari.com-Sebanyak 102 orang Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Lubuklinggau barat 1 resmi di lantik senin 22/01/2024 acara pelantikan tersebut berlangsung di halaman kantor Sektraiat Pnwascam lubuklinggau barat 1. 


Hadir dalam acara tersebut, camat kecamatan lubuklinggau brat 1 beserta staf, kapolsek lubuklinggau barat 1 yang di wakili Kanit intel , Babinsa ,babinkamtibmas, Bawaslu kota lubuklinggau , ppk lubuklinggau beserta staf rekan rekan pkd dan parah undangan. 


Dalam sambutan nya, ketua panwascam lubuklinggau barat1 Dwi Gutama Aperedo " mengatakan Selamat kepada rekan rekan ptps yang hari ini di lantik. 


iya menyampaikan kepada Pengawas TPS supaya menjalankan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, dan selalu menjaga Netralitas"ucapnya 


Selain itu juga 

bahwa Pengawas TPS berperan sangat penting dikarenakan melakukan pengawasan secara langsung kegiatan Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain itu Beliau berpesan agar Pengawas TPS berkerja secara maksimal dan penuh tanggungjawab demi mensukseskan Pemilihan umum ini"ucap Dwi Gutama Alfredo.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler