Famvida Hotel Di Kota Lubuk linggau:Memberikan Peromo Menarik Menjelang Ramadan

 


MENDEKATI-mitrari.com-bulan suci Ramadan, Famvida Hotel Lubuklinggau menawarkan Iftar Package All You Can Eat yang bertema Kampung Ramadan. Tim chef Hotel Famvida menyajikan makanan khas Nusantara, dengan menu rotasi yang berbeda setiap harinya.


Dapatkan pengalaman buka puasa bersama dengan orang–orang terkasih dengan harga Rp148.000 per orang. Dengan harga itu, Anda bisa menikmati semua aneka menu khas Nusantara.



Penawaran menarik lainnya yaitu buy 10 get 1 free dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Persembahan paket Iftar Ramadan ini tentunya diharapkan agar dapat menjadikan kesan dan pengalaman yang istimewa di bulan Ramadan bersama keluarga tercinta maupun orang terkasih.


Famvida Hotel Lubuklinggau juga memberikan promo menarik untuk Anda  yang ingin menambah momen menginap selama Ramadan dengan harga mulai dari Rp648.000,- nett/night termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang.


Promo istimewa lainnya yaitu Iftar Package IDR 125.000 nett/pax khusus tamu yang menginap di Famvida Hotel Lubuklinggau.


Jangan lewatkan penawaran spesial untuk merayakan momen Ramadan kali ini dengan buka puasa bersama di Famvida Hotel kota Lubuklinggau  Sum-sel,(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler