Kapolsek Megang Sakti:Kembali Menggelar Kegiatan Jum'at Curhat Di Desa Sumber Rejo

 


MUSI RAWAS-mitrari.com-Polres Musi Rawas Melalui Kapolsek Megang Sakti kembali menggelar kegiatan Jum'at curhat di Desa Sumber Rejo Kecamatan Megang Sakti, jum'at (26/4/2024).


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supariadi, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, SH saat dikonfirmasikan.


Kami Polsek Megang Sakti melalui program jum'at curhat, yang merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah," kata Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat adalah untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.


Program jum'at curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, ” 


Masyarakat Desa Sumber Rejo yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

“Kami sangat berterima kasih pak, dengan diadakannya kegiatan ini kami bisa diberikan ruang untuk menyampaikan secara langsung masalah yang kami alami khususnya disekitar tempat tinggal kami, ” dalam kata sambutan Kepala Desa Sumber Rejo.


Pada kesempatan itu ia juga Kapolsek menyampaikan terima kasih karena selama ini warga sudah ikut membantu memelihara kamtibmas. 


"Saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada warga masyarakat atas kerjasamanya dalam memelihara Kamtibmas selama ini, tutupnya(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler