Polres Musi rawas Mengelar Peringatan Isra Mi'raj Tahun 1443 Hijriah Di Masjid Arohman Mapolres Mura


 MUSI RAWAS–bo-next.com-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar peringatan Isra Mi’raj Tahun 1443 Hijriah di Masjid Arohman Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (24/2/2022)


Dalam momen peringatan Isra Mi’raj 1443 H / 2022 ini Polri mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah dan PJU Polres Mura, para Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Mura.


Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dalam sambutannya dan arahannya, menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra Mi’raj adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.


Selain itu, untuk ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Dalam Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah salat 5 waktu dalam sehari, kalau kita berbicara tentang Sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, salat mengajarkan kita untuk disiplin waktu, karena salat sudah ditetapkan tiap-tiap waktunya, kita lihat saja kalau orang itu rajin salat dan salat tepat waktu, InsyaAllah dalam bekerja pun dia akan disiplin,” kata Kapolres.


Kapolres berharap, momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan personel lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


“Mari kita ambil Hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” singkatnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama sehingga terasa nuansa islami di Masjid Arohman Mapolres Mura.(rls/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler