Puluhan Rumah Warga Di Desa Sumber Karya Rusak Berat Di Terjang Angin Puting Beliung

 



MUSI RAWAS-bo-next.com - Puluhan rumah warga di Desa Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, rusak akibat diterjang angin kencang dan puting beliung.


Terjangan angin puting beliung terjadi sekitar pukul 18:30 sore tepatnya seusai adzan magrib, pada, Rabu (23/2/2022), kemarin dan sampai saat ini sedikitnya ada 61 rumah warga yang mengalami kerusakan.


"Ada 5 dusun yang terdampak akibat terjangan angin puting beliung ini dan sampai saat ini yang sudah terkonfirmasi pada kami ada 61 rumah warga yang rusak", kata Kepala Desa Sumber Karya, Ririn, Kamis (24/2/2022)


Dijelaskan, dari 61 rumah yang rusak ada 3 rumah yang mengalami rusak berat tepatnya berada di dusun I, yakni milik Sumardi, Supriadi dan Sutoyo.


"Untuk korban jiwa saat ini tidak ada namun, sebanyak 6 orang mengalami luka-luka dan saat peristiwa ini sudah ditinjau oleh pihak dinas setempak baik Camat, Polsek dan turut juga Danramil", pungkasnya.


Lanjutnya, untuk mengenai kerugian, sampai saat ini pihak kami juga belum mengetahui total kerugian akibat bencana ini.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, karena ancaman angin kencang dan puting beliung ini mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi lagi", pungkasnya. (Rls/Rma)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler