Jalan Akses Penting Masyarakat, Telah Dilakukan Titik Nol

 


Musi Rawas-bo-ne t.com-Dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) di tahun anggaran 2022 ini setelah melakukan pencairan tahap II Pemerintah Desa Sukarena, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Musi Rawas melakukan pelaksanaan kegiatan dan penentuan titik nol tanda dimulainya pembangunan di tahun 2022 ini.

Data yang berhasil dihimpun, penentuan titik nol oleh Pemdes Sukarena guna membangun, pembangunan jalan Rabat Beton, sepanjang 1,44 Meter, di Dusun I, Desa Sukarena.

Kegiatan penentuan titik nol dihadiri langsung oleh Kades Kusmayadi bersama jajaran Pemdes dan BPD serta dihadiri perwakilan Camat Suka Karya, Kapolsek Suka Karya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Senin, (22/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kades Sukarena, Kusmayadi mengatakan, penentuan titik nol dilakukan guna mengawali kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022 ini, berupa pembangunan jalan rabat beton.

“Karena sudah pencairan, jadi kita langsung titik nol guna mengawali kegiatan pembangunan ini. Semoga pembangunan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Sukarena, kata Kades Kusmayadi.

Lanjutnya, ia menjelaskan, pelaksanaan titik nol jalan rabat beton ini, memang di prioritaskan, karena akses masyarakat menuju tempat pengajian anak-anak dan ada pesantren juga serta yang lainnya, ini sudah direncanakan setelah melakukan pencairan dana desa tahap II.

"Alhamdulillah kegiatan titik nol hari ini berjalan lancar, semoga apa yang sudah dirancanakan kita hari ini, bisa bermanfaat untuk seluruh masyakarat Sukarena," jelas Kusmayadi, Kades Sukarena.(bnx)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler