Bembi Hadiri Perayaan HUT BSB Ke-65 Tahun



Lubuklinggau -bo-next.com-Tokoh muda minang sekaligus nasabah prioritas Bank Sumsel Babel Kota Lubuklinggau, Bembi Perdana, ST, menghadiri HUT BSB ke-65 tahun, di Jalan Garuda Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin, (7/11/22). 

Hadir juga, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar, Kepala Cabang BSB Lubuklinggau Dayat, Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, Imam Senen, Rektor Unpari Dr. Rudi Erwandi, M.Pd, Perwakilan UNMURA, M. Fadillah, Asisten II bidang Ekonomi, Aritonga, Kadisperindag Surya Darma dan Kadishub, Abu Jaat.

Dalam acara itu, Bembi sapaan akrabnya mengucapkan kepada management BSB Cabang Lubuklinggau "Selamat HUT ke-65 Bank Sumsel Babel" Semoga bank BSB memberikan pelayanan terbaik lagi untuk nasabahnya, dan BSB semakin maju serta semakin jaya selalu. 

"Perlu Kita dukung kemanjuannya semoga selalu sukses, jaya dalam melayani masyarakat dengan baik" ujarnya. 

Menurut Bembi, yang merupakan Nasabah Prioritas Bank Sumsel Babel agar kedepannya akan lebih baik lagi dalam menginjak diusianya yang ke 65 tahun tidak muda lagi. 

hendaknya, dalam pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan bagus lagi dan juga agar bisa Mengakomodir, Mengayomi, Marketing, Teller dengan semboyan Bank Sumsel Babel sapa, salam dan senyum.

"Kedepan bank sumsel Babel dengan Tagline BSB Pacak akan mempermudah nasabah dalam pelayanan kredit bank sumsel babel itu sendiri" ujarnya

Disela sela akhir acara, Nasabah prioritas Bembi Perdana, ST mendapatkan hadiah dari management Bank Sumsel Babel Lubuklinggau yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar. (bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler