Kades Ciptodadi:Jalan Permukiman Warga Sudah Di Perbaiki

 


Musi Rawas-mitrari.com-Fungsi Pers merupakan sebagai kontrol sosial dalam pembangunan dan merupakan bagian dari teori phentahelik. Seperti halnya pemberitaan beberapa hari terakhir terkait Jalan Permukiman yang Belum genap sepuluh hari sudah nampak hancur.


Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Ciptodadi II Edi Wahyudi. Memberi klarifikasi terkait berita tersebut, dikarenakan posisi jalan belum kering maksimal sudah dilalui mobil bermuatan.


”Rusaknya jalan permukiman warga ini di lewati mobil yang mengantar barang warga  hinga sopir mobil tidak mengetahui kalau jalan itu belum bisa di lewati, sehingga ada nampak pecah dan retak, saya sudah menemui sopir mobil yg melintas, dan sang supir sudah meminta maaf dengan saya dan Pemerintah Desa Ciptodadi II," papar kades Senin, (19/05/2024).


Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa jalan yang rusak tersebut sudah diperbaiki 


"Alhamdulillah hari ini jalan yang rusak tersebut sudah di perbaiki," ujar Tohir, Sapaan Akrabnya.


Kemudian dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak awak media sebagai fungsi kontrol sosial, yang telah mengawal kegiatan pembangunan Jalan di Desa Ciptodadi II.


"Semoga hal ini menjadi koreksi bagi kami dalam melaksanakan sebuah pekerjaan khususnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, kami berusaha untuk pengerjaan pembangun yang dilaksanakan sesuai dengan RAB yang sudah dibuat," Tambahnya.


Camat Kecamatan Suka Karya juga membenarkan jika jalan tersebut sudah diperbaiki.


"Benar, Jalan ini baru sepuluh harian wajar rusak kalau di lewati mobil karna belum keras, kemarin langsung kita telpon kadesnya agar segera di perbaiki alhamdulillah hari ini kami dari pihak Kecamatan datang ke lokasi sudah di perbaiki karna baru sepuluh hari masih dalam masa perawatan," kata Camat(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler